Layanan Pengaduan Paniradya Kaistimewan Daerah Istimewa Yogyakarta

|

꧋ꦭꦪꦤꦤ꧀ꦥꦼꦔꦣꦸꦮꦤ꧀ꦥꦤꦶꦫꦣꦾꦏꦻꦱ꧀ꦠꦶꦩꦺꦮꦤ꧀ꦝꦌꦫꦃꦆꦱ꧀ꦠꦶꦩꦺꦮꦪꦺꦴꦒꦾꦏꦂꦠ

Survey ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap Layanan Pengaduan Paniradya Kaistimewan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam survey ini, kami akan mengumpulkan data dari masyarakat tentang pengalaman mereka dalam menggunakan Layanan Pengaduan Paniradya Kaistimewan. Pertanyaan-pertanyaan yang disusun dalam survey ini akan mencakup aspek-aspek seperti ketersediaan kanal pengaduan, kemudahan dalam mengajukan pengaduan, responsifitas pemerintah dalam menanggapi pengaduan, kualitas solusi yang diberikan, dan kepuasan secara keseluruhan.

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaranbiaya/ tariff dalam pelayanan.
Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan.
Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana.
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan.

Copyright © 2023 Paniradya Kaistimewan

WhatsApp