Layanan Informasi Paniradya Kaistimewan Daerah Istimewa Yogyakarta

|

꧋ꦭꦪꦤꦤ꧀ꦆꦤ꧀ꦥ꦳ꦺꦴꦂꦩꦱꦶꦥꦤꦶꦫꦣꦾꦏꦻꦱ꧀ꦠꦶꦩꦺꦮꦤ꧀ꦝꦌꦫꦃꦆꦱ꧀ꦠꦶꦩꦺꦮꦪꦺꦴꦒꦾꦏꦂꦠ

Survey ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap Layanan Informasi Paniradya Kaistimewan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam survey ini, kami akan mengumpulkan data dari masyarakat tentang pengalaman mereka dalam menggunakan Layanan Informasi Paniradya Kaistimewan. Pertanyaan-pertanyaan yang disusun dalam survey ini akan mencakup aspek-aspek seperti aksesibilitas, kecepatan respon, kejelasan informasi yang diberikan, kualitas pelayanan, dan kepuasan secara keseluruhan. Termasuk penyelenggaraan rapat-rapat, pelayanan konsultasi, wawancara, penelitian, praktik kerja lapangan, dan pelayanan tamu.

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan pelayanan di Paniradya Kaistimewan
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/ tarif dalam pelayanan.
Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian produk pelayanan dengan hasil yang diberikan.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan.
Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanandan keramahan.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana.
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan informasi pengguna layanan.
Saran/ Masukan :

Copyright © 2023 Paniradya Kaistimewan

WhatsApp